Pemasaran Barang Unik Di Sosmed

Asosiasi Pemasaran

Pemasaran Barang Unik Di Sosmed – Dijaman dahulu jika kita mempunyai keterampilan tangan, yang bisa membuat suatu yang unik kendala kita cuma satu yaitu bagaimana memasarkannya.

Kebanyakan orang – orang dahulu memiliki bakat atau keterampilan tangan yang bagus – bagus dan unik – unik, seperti membuat patung, membuat sandal dan yang lainnya.

Setelah mereka membuatnya lalu mereka memasakan asil keterampilan tanggannya kepasar atau dipinggir – pinggir jalan, dan jarang orang yang melihatnya dan membelinya.

Terkadang barang yang terjual cuma satu atau dua dalam sehari, dan tidak lebih dari itu.

Dan kebanyakan orang – orang dahulu jadi pindah propesi sebagai tukang panggul atau menjadi petani disawah, dan jarang membuat keterampilang tangan lagi.

Pemasaran Barang Unik Di Sosmed

Pemasaran Barang Unik Di Sosmed

Namun sekarang ini jaman sudah maju dan sudah modern dimana jika kita ingin berjualan tidak perlu harus pergi kepasar atau menyewa toko.

Dengan menggunakan media sosial atau sosmed kita sudah bisa berjualan barang – barang asil karya kita sendiri tanpa harus berdagang dipinggir jalan.

Sekarang ini jika kita lihat di sosmed banyak barang – barang yang unik – unik di pasarkan disana, karena tidak memelukan pajak atau kita harus berpanas – panasan di pinggir jalan seperti jaman dulu.

Dengan adanya media sosial apapun yang kita punya bisa kita jual di media itu, dan membuat barang – barang asil karya kita menjadi terkenal oleh semua orang di dunia.

Dengan Sosmed Barang – Barang Kita Terkenal

Dengan adanya media sosial atau sosmed seperti Facebook, Twitter, Instagram dan media sosial lainnya, yang bisa membuat karya tangan kita bisa terkenal.

Jika kita membuat patung yang unik dan kita pasarakan kemedia sosial dan banyak yang melihatnya tidak sedikitpun akan ada yang beli tidak dari negara kita bakan negara lainpun akan membelinya.

Kita tinggal uploud barang karya kita ke facebook atau media lainya, dan tinggal memberikan harga dibawahnya, maka orang – orang akan melihatnya dan akan menanyakan atau membeli barang kita.

Dengan begitu Kita hanya perlu duduk menunggu notif dari orang – orang yang ingin membeli barang karya yang kita buat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *