Asosiasi Pedang Kaki Lima Atau (APKL)

Asosiasi Pedang Kaki Lima Atau (APKL)

Asosiasi Pemasaran

Asosiasi Pedang Kaki Lima Atau (APKL) – APKL atau di sebuta asosiasi pedangan kaki lima di seluruh jakarta yang berada di kawasan tanah abang, dimana mereka tidak ingin ada penggusuran.

Jika para petugas atau satpol pp menggusur atau penertipan para pedangan kaki lima akan kehilangan mata pencarian mereka dan mereka bingung untuk mencari lahan agar dagangan mereka bisa beroprasi.

Maka dari pemuda atau dari warga yang dangannya di gusur mereka membuat asosiasi pedangan kaki lima atau ( APKL ) dimana mereka berunjuk rasa dan ingin mencari solusi yang baik untuk mereka dan pemerintah.

Asosiasi Pedang Kaki Lima Atau (APKL)

Ketua APKL bertemu dengan pimpinan prop pemprov dki jakarta untuk membahas tentang kawasan pedangan kaki lima yang berada di tanah abang dan memberikan solusi untuk para pedangan memasarkan daganganya dengan aman dan yaman tanpa ada kekerasan atau penertipan di setiap mereka dangan.

Maka pemprov dki jakarta merencanakan untuk membangun tempat usaha baru atau gedung baru untuk para pedangan kaki lima bisa berdangan dengan tertip dan rapih tanpa harus menggangu jalanya lintasan mobil dan motor.

Pemprov dki jakarta memang ingin membina atau memberikan fasilitas yang layak untuk para pedangan kaki lima, dimana sebelum dibina mereka berjualan di atas trotoar yang dimana menggangu perjalan kaki yang ingin melintasi daerah tanah abang.

APKL Menyetujui Kebijakan Yang Diberikan Pemprov

Pemimpin APKL Danang suka maju yang bertemu dengan pemprov DKI Jakarta sudah menyetujui kebijakan yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta, yang dimana diantara kedua tidak lagi ada kekerasan atau pengusuran yang bisa merugikan kedua pihak.

Dengan adanya Asosisi Pedangan Kaki Lima bisa memberikan manfaat kepada para pengusaha kecil seperti pedangan kaki lima, dan para APKL merasa senang dan tidak keberatan atas ide yang di buat oleh Pemprov DKI Jakarta agar tidak membuka agen judi bola online seperti https://ma1388.net.

Dengan begitu suasana di daerah tanah abang akan menjadi tertip dan para pejalan kaki sekarang bisa berjalan dengan santai dan yaman, tanpa ada ganguan dari pedangang kaki lima yang mangkal di trotoar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *